Selasa, 06 November 2018

CIVIL ENGINEERING

 Hasil gambar untuk ENGINEER WOMEN

Jurusan Teknik Sipil, Fakultas Teknik.
Sebut saja teknik. keras, loyalitas dan totalitas.
Kenapa aku memilih jurusan teknik sipil? Haha
Jurusan ini dipenuhi dengan kebanyakan anak lelaki dan bagiku tidak masalah dan dunia teknik keras, penuh tuntutan dan tekanan. Ok kembali kebahasan awal. Aku waktu SMA salah satu pengurus osis, aku aktif lalu mengembangkan kemampuanku berbicara kepada banyak orang ataupun kepada urusan-urusan tertentu.
Lalu aku pergi ke sebuah intansi Catatan sipil untuk memperbaiki akta ku yang salah, karena tidak sesuai dengan ijazah, ternyata ada hal yang tidak biasa terjadi dengan kemampuan berbicaraku. Pak saya ingin memperbaiki akta saya yang salah, mana akta dan ijazahmu, ini pak! Aktamu tidak bisa diperbaiki, ijazahmu aja yang diperbaiki soalnya ijazahmu lebih lambat pembuatannya ditahunnya, aktamu lebih duluan, ko bisa ijazah gak nurutin akta, yaialah pak kan akta aku salah masa iya aku nurutin akta pak, terus kalau ijazahkan ada 3 pak, masa iya aku perbaiki ijazahnya semua, aktakan Cuma 1, aktanya aja deh pak yang diperbaiki, tidak bisa kata bapak!!!! Yahhh berdebat hebat deh didalam kantor. Ekspresi gue(kuingin marah kalau lagu raisa)pas keluar ruangan dengan hati awas ya lu pak nanti gue yang bakal gantiin lo duduk disini sebagai kepala dengan marah dihati aja si wkwkkwk.. lalu gue cari jurusan yang nanti bakal bisa kerja di pencacatan sipil, ternyata masih ada PTN yang buka yaa gue klik aja teknik sipil, ehhh ternyata bukan pencatatan sipil malah ke bangunan wkwkwk.... yaa gakpapa juga si soalnya aku kan anak IPA otomatis skill menghitung gue kepake juga, teknik keras yaa lagian gue anak pramuka jadi ah udah biasa sama hidu yang keras.. ternyata gue menikmati sekali diteknik sipil, love you civil engineering.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar